Senin, 05 Desember 2016

Explore Kawah Ijen Di Banyuwangi

Explore Kawah Ijen Di Banyuwangi adalah sebuah perjalanan,liburan,rekreasi,kunjungan atau trip menuju lokasi wisata kawah gunung ijen blue fire. Kawah ijen adalah lokasi wisata gunung berapi yang memiliki keindahan danau kawah serta fenomena api biru yang terletak di banyuwangi jawa timur.

Banyuwangi adalah wilayah pemerintahan yang berada di ujung timur pulau jawa memiliki keindahan alam yang sangat spektakuler di seluruh penjuru kawasannya. Lokasi wisata banyuwangi dikenal akan pesonan wisata pantainya yang alami serta tak kalah menarik yaitu kawah ijen blue fire banyuwangi menjadi satu satunya lokasi wisata gunung di kawasan itu yang sangat diminati wisatawan dalam negeri hingga luar negeri.

Explore Kawah Ijen Blue Fire Di Banyuwangi

 Explore Kawah Ijen Di Banyuwangi

Banyak cara yang bisa di tempuh menuju kawah ijen banyuwangi melalui jalur barat bisa dimulai dari kota surabaya,malang atau jika dari arah timur dari bali atau lombok menuju kawasan banyuwangi. Namun karena lokasi pegunungan dan berbukit yang pasti akses menuju lokasi wisata ijen ini cukup sulit bagi yang belum pernah sama sekali ke tempat itu. Solusi paling mudah jika berencana ke tempat ini adalah melalui jasa tour travel banyuwangi yang menyediakan paket wisata banyuwangi khususnya paket wisata ijen blue fire.

Explore ke kawah ijen setidaknya memelukan waktu 2 hari 1 malam karena mayoritas yang ke gunung ini berharap bisa sekaligus untuk menikmati fenomena keindahan api biru yang konon katanya kejadian ini termasuk langka karena hanya ada di 2 lokasi di dunia. 

Ke gunung ijen sebaiknya sekaligus berkunjung ke gunung bromo jika anda melalui kota surabaya atau malang.Selain searah juga keindahan alam di dua lokasi ini cukup populer di dunia. Dan jika berminat untuk berkunjung ke 2 lokasi objek wisata ini kami juga menawarkan paket wisata bromo ijen yang artinya paket kunjungan kombinasi ke tempat wisata ini.Namun jika hanya tertarik salah satu sebaiknya memesan Paket Wisata Bromo atau Ijen saja minimal 2 hari 1 malam agar tidak terlalu melelahkan saat diperjalanan..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.