Minggu, 09 Oktober 2016

Paket Wisata Bromo Malang Batu 3 Hari 2 Malam

Tour Travel Bromo adalah agen tour and travel yang melayani paket perjalanan ke gunung bromo dan sekitarnya.Selain objek wisata gunung bromo kami juga melayani lokasi wisata lainnya yang menarik untuk dikunjungi disekitarnya misalkan wisata batu malang dan wisata kawah ijen banyuwangi

Dalam kesempatan ini kami akan menawarkan program kobinasi kami antara gunung bromo dan batu malang yaitu dengan program Paket Wisata Bromo Malang adalah program kombinasi dari 2 kawasan wisata populer di jawa timur.Rangkaian perjalanan wisata dari penggabungan Paket Wisata Bromo dan Paket Wisata Batu Malang dengan durasi perjalanan 3 hari 2 malam. 
Paket Tour Travel Bromo Malang Batu 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo Malang Batu 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo Malang Batu 3 Hari 2 Malam merupakan peket liburan selama 3 hari 2 malam dengan menginap 1 malang di bromo dan 1 malam menginap di batu malang untuk mengunjungi spot wisata di gunung bromo dan wisata populer di batu malang mencakup air terjun coban rondo,BNS,petik apel,jatimpark 2 dan museum angkut.

Jadwal perjalanan Paket Wisata Bromo Malang langsung dimulai dari airport atau stasiun yaitu setiba anda di airport atau stasiun langsung dijemput oleh tim kami dan perjalanan di mulai sesuai jadwal atau itinerary Paket Wisata Bromo Batu Malang 3 hari 2 malam sbb. 

Hari 1 : Surabaya/Malang – Hotel Bromo

Proses penjemputan dari Surabaya/Malang langsung dari Bandara atau hotel atau stasiun kereta atau terminal bus kemudianlangsung diantarkan oleh tim kami menuju hotel yang ada di  kawasan wisata bromo durasi waktu berkendara adalah 3-4 jam. 
tiba di hotel yang dituju di area gunung bromo seperti hotel Java Banana, Lava View Lodge, Bromo Permai, Hotel Cemara Indah atau Cafe Lava Hostel lalu cek in dan acara bebas.

Hari 2 : Hotel Bromo – Jeep Tour Bromo – Wisata  Batu Malang.
Pada pukul 3.30 di pagi hari dan 4×4 Jeep akan menjemput Anda di hotel bromo temap tbermalam kemudian dibawa menuju Gunung Penanjakan 1 atau di Puncak Penanjakan 2 seruni point, di tepi kaldera Tengger untuk menikmati matahari terbit (bromo sunrise tour) dengan gunung api muda yang termasuk Gunung Bromo dan Gunung Semeru. Setelah melihat indahnya matahari terbit di view point dilanjutkan ke Gunung Bromo, dengan berjalan kaki dari parkiran Jeep dan dilanjutkan melewari 245 langkah tangga untuk mencapai puncak Bromo. Setelah sampai di puncak, menikmati suasana kawah Bromo yang masih aktif. Mengunjungi Padang Savana dan Pasir Berbisik Bromo adalah trip terakhir dalam trip Bromo. Kembali ke Jeep lalu menuju hotel untuk sarapan dan berkemas. check-out Pada pukul 11.00
Melanjutkan perjalanan ke Malang durasi perjalanan 3,5 jam, sampai di Batu Malang mengunjungi wisata Air Terjun Coban Rondo,Setelah cukup puas dilanjutkan perjalanan menuju hotel di kawasan Batu Malang. Setelah makan malam anda akan di arahkan kembali untuk mengunjungi wisata BNS ( Batu Night Spectakuler ). Setelah cukup puas dengan wisata ini kembali ke hotel lalu istirahat.

Hari 3 : Wisata Batu Malang – Transfer ke Malang/Surabaya

Setelah sarapan di hotel, berkemas dan proses check-out hotel batu malang dan memulai kunjungan berikutnya yaitu ber wisata di perkebunan Petik Apel milik petani lokal, setelah dari wisata Petik Apel kemudian dilanjutkan untuk mengunjungi Wisata Jatimpark 2 dan wisata oleh oleh khas Batu Malang, Puas dengan wisata di Batu, kemudian anda di antar kembali menuju pulang ke kota Malang atau ke Surabaya dan program Paket Wisata Murah Bromo Malang Tour 3 hari 2 malam selesai.

Paket Tour Travel Bromo Malang Batu 3 Hari 2 Malam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.